بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Justin Bieber Ditangkap Polisi di Miami
Go Green

Clock Link

Friday, January 24, 2014

Justin Bieber Ditangkap Polisi di Miami



Justin Bieber ditangkap polisi di Miami pada Kamis (23/1) sore WIB atau Kamis dini hari waktu setempat.

Dikutip dari Yahoo Celebrity, pelantun "Boyfriend" itu sedang mengendarai Lamborghini sewaan saat dia distop pada pukul 4.09 karena kebut-kebutan. Ada seorang penumpang wanita di mobilnya - pihak polisi tidak memberitahu identitasnya, namun sepertinya dia adalah model Chantel Jeffries, yang sebelumnya terlihat bersama Justin.

Penyanyi 19 tahun itu tidak lolos tes bebas alkohol sehingga dia ditangkap karena menyetir di bawah pengaruh. Dia juga dihukum karena menolak ditahan tanpa kekerasan dan menyetir dengan SIM yang sudah kadaluarsa.


Justin Bieber pulang dari klub malam bersama Chantel Jeffries pada Rabu (22/1) malam. (PasificCoastNews)


Saat konferensi pers, pihak kepolisian mengatakan bahwa Justin Bieber mengaku kepada petugas dia telah minum alkohol, mengkonsumsi ganja, dan meminum obat resep sebelum dirinya ditangkap.


Aktivitas polisi saat penangkapan Justin Bieber (PasificCoastNews)


Kepolisian menambahkan bahwa Justin Bieber adu mulut dengan mengeluarkan kata-kata kasar kepada polisi yang berusaha memberhentikan mobilnya karena menyetir dengan kecepatan 88-96 di daerah dengan batas maksimal kecepatan 48 km/jam. Laporan penahanan menyebutkan bahwa kata inisial "F" beberapa kali muncul.

Foto penahanan Justin Bieber pun keluar tak lama setelah itu. Dan dia tampak tersenyum sumringah.


Foto tahanan Justin Bieber (Reuters)


Seorang pembaca berita lokal Jason Martinez, yang bekerja di ABC Miami, mengupload foto saat mobil sport kuning yang dikendarai Justin menerobos lampu merah.

No comments:

Post a Comment