بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Hujan Intentitas Sedang Guyur Wilayah DKI Jakarta
Go Green

Clock Link

Friday, January 24, 2014

Hujan Intentitas Sedang Guyur Wilayah DKI Jakarta

Hujan Intentitas Sedang Guyur Wilayah DKI Jakarta

TEMPO.CO, Jakarta - Sedia payung bagi anda yang hendak berpergian keluar rumah. Sebab, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memperkirakan hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta seharian penuh, pada hari ini Sabtu, 25 Desember 2013.

Menurut situs BMKG, pagi ini seluruh wilayah Jakarta sudah mulai di guyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Di Jakarta Selatan, Timur, Barat, dan Utara, hujan sedang turun sejak pagi tadi. Sementara, Jakarta Pusat mulai diguyur hujan ringan.

Hujan sedang di Jakarta Selatan, Timur, dan Barat akan berlanjut hingga sore hari nanti. Hujan akan menurun intensitannya pada malam hari menjadi hujan ringan. Jakarta Utara, hujan sedang sejak pagi ini akan terus awet seharian hingga malam.

Sedangkan, di Jakarta Pusat, hujan ringan pagi ini akan naik intensitasnya menjadi hujan sedang pada sore hari dan kembali turun menjadi hujan sedang pada malam hari. Hujan sedang yang turun di seluruh wilayah Jakarta ini, berada pada suhu 23 hingga 30 derajat celcius dengan kelembaban udara berada diantara 87-97 persen.

Tidak hanya di Jakarta, hujan sejak pagi ini juga mengguyur wilayah di sekitar Jakarta yakni, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Depok. Di Bogor, hujan dengan intensitas sedang akan turun seharian dari pagi hingga malam.

Di Bekasi, hujan sedang juga memulai pagi ini, namun turun menjadi ringan pada sore hari dan kembali sedang di malam hari. Sedangkan Depok dan Tangerang hujan ringan mengawali pagi dan meningkat menjadi hujan sedang pada sore hari, tapi kemudian kembali ringan pada malam hari.

No comments:

Post a Comment