بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Arsene Wenger Tak Menyangka Juan Mata Ke Manchester United
Go Green

Clock Link

Friday, January 24, 2014

Arsene Wenger Tak Menyangka Juan Mata Ke Manchester United

Arsene Wenger Tak Menyangka Juan Mata Ke Manchester United

goal.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku terkejut melihat keputusan Chelsea melepas Juan Mata ke Manchester United.

Pemain internasional Spanyol ini belum melakukan finalisasi transfer, tapi sejumlah laporan di Inggris mengklaim jika klub-klub terkait sudah menyetujui mahar sebesar £37 juta untuk meresmikan kepindahan sang gelandang ke Old Trafford.

"Ya begitulah [terkejut]. Sebab Juan Mata adalah pemain hebat, dan Chelsea menjual pemain bagusnya langsung ke rival," ujar Wenger kepada The Express.

Menurut Wenger, tidak adil bagi setiap klub yang membiarkan transfer terjadi ketika mereka baru memainkan satu dari dua laga dengan lawan yang sama di liga, yang terlihat seperti strategi transfer terencana.

"Beberapa tim sudah memainkan dua laga dari satu lawan dan beberapa tim lain belum, dan saya kira jika Anda ingin menghargai keadilan bagi setiap pemain, transfer itu mestinya tak terjadi," jelasnya.

Mata menjadi pemain terbaik Chelsea musim lalu, namun dia berjuang meraih posisinya di bawah manajer Jose Mourinho, yang di pekan lalu mengatakan jika dia tidak akan menjual sang gelandang.

No comments:

Post a Comment