بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Rowan Atkinson jadi Mualaf
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 2, 2013

Rowan Atkinson jadi Mualaf

Rowan Atkinson jadi Mualaf

Jakarta, C&R Digital - Aktor komedi ternama Rowan Atkinson yang terkenal namanya lewat tokoh Mr. Bean dikabarkan telah menjadi mualaf. Kabar tersebut dilansir dari sadabladi.com dan diperkuat oleh media israellycool.com kemudian dikutip oleh islampos.com. Namun tak dijelaskan kapan Rowan mengucapkan kalimat syahadat sebagai tanda telah memeluk agama Islam.

Dikabarkan Rowan telah memeluk agama Islam setelah ia menonton film fitnah tentang nabi Muhammad SAW, Innocent of Muslim. Namun hingga beberapa media menurunkan berit ini, Rowan tak berbicara banyak ketika ditanya oleh media diluar negeri, ia hanya mengangkat jari telunjuk saja sebagai isyarat dia bersyahadat.

Sedangkan menurut beberapa media online, Sheikh Rashid Ghannousyi adalah pembimbing Rowan. Aktor komedian asal Inggris ini memang dikenal sebagai aktor yang tidak banyak bicara. Menurut islampos, media-media besar di Inggris belum banyak memberitakannya, namun justru media dari Arab sudah menurunkan berita Rowan jadi mualaf.


Sekilas tentang Rowan Atkinson, bernama asli Sebastian Atkinson, lahir di Consett, County Durham, 6 Januari 1955, debut kariernya menjadi pemain teater. Namanya mulai terkenal ke seluruh dunia setelah ia menciptakan tokoh komedi bisu modern, Mr. Bean. Menurut The Observer, Rowan salah satu dari 50 orang terlucu di Inggris.

Ia beberapa kali bermain di beberapa judul film seperti Never Say Never Again, Four Weddings and a Funeral, The Lion King, Rat Race, Love Actually, Scooby Doo dan memainkan peran utama dalam Bean, Mr. Bean’s Holiday, dan Johnny English.

Rowan menikah dengan Sunetra Sastry pada 1990, dikaruniai dua anak, Lily dan Benjamin, dan tinggal di desa Oxfordshire. Ia memiliki koleksi mobil dan menulis untuk majalah Car dan Evo. Koleksi mobilnya kebanyakan terdiri dari Aston Martin, termasuk DB7 yang digunakan dalam Johnny English. Mobil Aston Martin V8 Zagato miliknya memiliki plat nomor “COM1C”,dan dikendarainya dalam film The Tall Guy.

No comments:

Post a Comment