بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Madrid Menang Berkat Formasi Tiga Penyerang
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 2, 2013

Madrid Menang Berkat Formasi Tiga Penyerang


TRIBUNNEWS.COM – Winger Real Madrid, Angel Di Maria, mengungkapkan kunci kemenangan 4-0 timnya atas FC Copenhagen pada penyisihan grup B Liga Champions terletak pada formasi tiga penyerang yang diterapkan Carlo Ancelotti.

Empat gol Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo (21’,65’) dan Angel Di Maria (71’,90’+1). Torehan ini sekaligus menjadi sejarah buruk bagi FC Copenhagen. Kekalahan ini merupakan kekalahan terbesar FC Copenhagen di Liga Champions (tidak termasuk babak kualifikasi). Sebelumnya kekalahan terburuk tim asal Denmark ini terjadi pada 17 Oktober 2006 ketika dikalahkan Manchester United dengan skor 3-0.

“Kami sangat senang atas kemenangan ini karena kami bermain bagus. Kami mengubah sistem, bermain dengan tiga pemain di depan dan berjalan baik. Pelatih tetap memercayai kami,” tutur Di Maria dikutip Tribunnews.com dari situs resmi UEFA.

Bagi Di Maria, dua golnya ke gawang FC Copenhagen merupakan yang pertama dalam kariernya di Liga Champions. Winger asal Argentina itu memperbesar keunggulan Real Madrid menjadi 3-0 dengan tendangan spektakulernya. Berawal dari sodoran bola Karim Benzema di hampir separuh lapangan, Di Maria kemudian menggiring bola mendekati kotak penalti. Setelah mengecoh seorang pemain FC Copenhagen, Di Maria kemudian melepaskan sepakan melengkung ke pojok kanan atas gawang dengan kaki kirinya.

Angel Di Maria menutup penampilan gemilangnya dengan sepakan kaki kiri di dalam kotak penalti setelah memanfaatkan kesalahan pemain FC Copenhagen saat berusaha melepaskan umpan di area pertahanan.

No comments:

Post a Comment