بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Dapat Visa, Andik Vermansah Jalani Trial di J-League Jepang
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 2, 2013

Dapat Visa, Andik Vermansah Jalani Trial di J-League Jepang


GOAL.COM - Salah satuwingertim nasional Indonesia U-23, Andik Vermansah akan menjalani uji coba dengan klub Liga utama Jepang(J-League), Ventforet Kofu mulai akhir pekan ini.


Informasi yang diperoleh pemimpin redaksi Goal Jepang , Cesare Polenghi dari pihak J-League menyebutkan, Andik dipastikan terbang ke Jepang, Sabtu (5/10), setelah visanya dikeluarkan pemerintah Jepang, Kamis (3/10).

Bintang Persebaya 1927 ini akan langsung menjalanitrialbersama timreservesklub yang menempati peringkat ke-15 klasemen sementara J-League musim ini. Andik diagendakan bakal dimainkan ketika menghadapi Shimizu S-Pulse di Kofu, Minggu (6/10).



Andik tidak bisa bermain bersama tim utama klub promosi tersebut, karena J-League sedang berlangsung dan musim ini menyisakan tujuh laga, sehingga dimasukkan ke dalam timreserves.

Kendati demikian, hal itu hanya berlaku di pertandingan saja. Sedangkan saat latihan, tim reserves akan bergabung dengan tim utama. Dengan demikian, Andik ikut berlatih bersama tim utama.

Hadirnya Andik di J-League merupakan bagian dari keinginan pengelola kompetisi di Jepang itu melebarkan sayap ke Asia Tenggara. Sejumlah pemain di kawasan ASEAN sudah diajak bermain di negeri Matahari Terbit.

Sebelum Andik, sudah ada dua pemain Malaysia dan satu dari Vietnam yang bergabung dengan klub J-League. Striker tajam Vietnam Le Cong Vinh bergabung ke klub Divisi 2 Consadole Sapporo yang terdegradasi dari Divisi 1 musim lalu.

No comments:

Post a Comment