بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Minta Maaf, Venna Melinda Harus Sujud Di Kaki Ivan
Go Green

Clock Link

Sunday, May 19, 2013

Minta Maaf, Venna Melinda Harus Sujud Di Kaki Ivan


KAPANLAGI.COM - Kuasa hukum Venna Melinda, Kemala Dewi Nudirman, membantah bahwa kliennya menghimbau Ivan Fadilla untuk meminta maaf kepadanya bila ingin berdamai. Sebaliknya,Venna lah yang dipaksa bersujud di kaki sang suami untuk minta maaf.

Kalau tidak dilakukan, Venna akan didiamkan selama berhari-hari. "Yang terjadi di rumah tangga, Mbak Venna harus sujud di kaki suaminya, mohon dimaafkan. Kalau nggak gitu akan didiamkan berhari-hari," ungkap Dewi saat ditemui di Gedung DPR RI, kawasan Senayan, Kamis (16/5).

Diteruskan Dewi, kliennya bukan tak mau melakukan perintah sang suami. Ia menilai, apakah pantas seseorang melakukan sujud selain kepada Tuhan-nya.

"Di dunia ini kita sujud cuma sama Allah. Kalau boleh sujud manusia dengan yang lain, istri sujud sama suami. Tapi nggak boleh. Tidak boleh menghambakan manusia," ucapnya.

Untuk itu, Dewi merasa heran kalau sampai pihak Ivan mengatakan bahwa kliennya lah yang meminta Ivan untuk meminta maaf. "Itu tidak benar. Saya jadi punya persepsi sendiri kalau mereka benar-benar bicara seperti itu," tandasnya. (kpl/aha/abs/rth)

No comments:

Post a Comment