بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Hujan Deras, Ini Titik Banjir di Jakarta
Go Green

Clock Link

Sunday, May 19, 2013

Hujan Deras, Ini Titik Banjir di Jakarta


VIVAnews - Hujan deras mengguyur Jakarta malam ini, Minggu 19 Mei 2013. Beberapa ruas jalan di ibukota dilaporkan tergenang banjir.

Menurut akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, banjir berkisar antara 20-40 cm di wilayah-wilayah rawan banjir. Di antaranya adalah di depan Lantamal, Gunung Sahari, banjir sekitar 20 cm.

Di depan Tematik Pluit, banjir juga terlihat sekitar 20 cm. Lalu lintas di wilayah ini dilaporkan tersendat. Sementara itu banjir di depan kantor Dispenda, Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat, sekitar 40 cm di dua arah.

Di Kemang, depan Kemchick, lalu lintar padat akibat banjir yang mencapai 20 cm. Di depan Kantor pos Tendean arah Mampang, banjir mencapai 25 cm, macet mengular.

Di depan Kemenakertrans Jl. Gatot Subroto, lalu lintas juga macet akibat banjir yang mencapai 20-30 cm. Sementara di depan Indosiar, Daan Mogot, banjir mencapai 25 cm.

Banjir 15-20 cm terjadi di KM 15.200 Tol Grogol. TMC Polda Metro Jaya menghimbau pengendara untuk berhati-hati. Akibat banjir di dekat Panglima Polim-Melawai Raya, Bunderan Senayan arak ke Blok M lalu lintas padat.

Pohon di dekat SPBU Shell Jl. S Parman arah ke Tomang dilaporkan tumbang. Lalu lintas tersendat di lokasi. Pohon tumbang tersebut masih dalam penanganan pihak-pihak terkait.

No comments:

Post a Comment