بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Van Persie ke Tempat Kelahiran Neneknya di Surabaya
Go Green

Clock Link

Wednesday, March 13, 2013

Van Persie ke Tempat Kelahiran Neneknya di Surabaya

k80ei Van Persie ke Tempat Kelahiran Neneknya di Surabaya

Robin van Persiedijadwalkan datang ke Indonesia pada bulan Oktober atau November nanti. Jika tak ada aral, Robin van Persie akan ‘pulang’ ke Tanah Air sekitar bulan Oktober atau November nanti. Van Persie akan menyapa publik sepakbola Indonesia, Negara kelahiran neneknya yang diketahui berasal dari Kota Surabaya.

Salah satu ikon Arsenal ini dijadwalkan akan diundang oleh Soccer School Indonesia (SSI) Arsenalbersama Manajer Arsenal Arsene Wenger untuk menyapa langsung murid-murid SSI Arsenal.

“Kita sudah berkomunikasi dengan pihak Arsenal, kalau tidak ada halangan mudah-mudahan Arsene Wenger dan van Persie jadi datang ke Indonesia, bulan Oktober atau November nanti,” jelas Manajer SSI Arsenal, Nina Raganata, .
Rencana kedatangan dua sosok yang selama ini dieluk-elukan publik penghuni Stadion Emirates ini, merupakan salah satu program yang setiap tahun biasanya dilakukan Arsenal ke sejumlah sekolah sepakbola (SSB) yang berafiliasi langsung atau memiliki izin resmi dengan Arsenal.

“Van Persie seperti diketahui memiliki darah Indonesia. Karena itu bukan hanya sekadar faktor kebintangannya kami mengajukan undangan kepada Arsenal untuk kedatangan van Persie ke Indonesia,” tandas Hernanda, salah seorang pengurus SSI Arsenal.

Sekadar diketahui, akhir tahun lalu, publik bola di Indonesia bahkan digegerkan oleh salah satu berita. Isinya tentang keinginan van Persie untuk memperkuat timnas Indonesia. Van Persie mengaku kagum dengan antusias suporter timnas. Apalagi, dia melihat suksesnya Irfan Bachdim,

http://tropiz.com/artis/van-persie-ke-tempat-kelahiran-neneknya-di-surabaya/

No comments:

Post a Comment