بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ternyata, Cewek Yang Foto Mesra dengan Steve Emmanuel Seorang Transgender
Go Green

Clock Link

Wednesday, March 13, 2013

Ternyata, Cewek Yang Foto Mesra dengan Steve Emmanuel Seorang Transgender



KAPANLAGI.COM - Setelah putus dari Andy Soraya, Steve Emmanuel terlihat dekat dengan beberapa perempuan. Tapi Steve tampak tak ingin memperkenalkan teman dekatnya pada media. Terakhir, foto-foto mesra Steve dengan Alenka beredar di dunia maya. 

KapanLagi.com® mencoba menelusuri pemilik foto yang memposting foto tersebut lewat instagram @bradleyalenkaa. Sejak lima hari yang lalu, Alenka pamer kemesraan. Setidaknya ada lima foto mesra yang dipamerkan. Bukan tidak mungkin Alenka memiliki hubungan dekat dengan Steve

"Ya kami memang berteman dekat. Tapi kedekatan seperti apa saya belum bisa cerita," ujar Alenka saat dihubungi Selasa (12/3). 

Sekilas foto Alenka memang terlihat sangat cantik. Namun jika diperhatikan lebih detail, postur tubuh Alenka tidak seperti wanita pada umumnya. Saat ditanyakan, Alenka ternyata tak menutupi jatidirinya. “Kalau aku bilang aku shemale. Orang bilang sih trangender. Pada saatnya saya akan bicara jujur,” tuturnya lebih lanjut. 

Untuk mengonfirmasi kabar ini, KapanLagi.com® juga berusaha menghubungi Steve Emmanuel secara terpisah. Namun, Steve belum bersedia menerima telepon. (kpl/uji/faj) 

No comments:

Post a Comment