بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pisah Akibat Perang, 2 Saudara Bertemu di Pertandingan Bola
Go Green

Clock Link

Wednesday, March 13, 2013

Pisah Akibat Perang, 2 Saudara Bertemu di Pertandingan Bola




Kisahmengharukan terjadi di dunia sepak bola. Dua bersaudara korban perang di Libya, Kofi Amoah dan Kwame Attiah Rubin, yang sempat terpisah akhirnya bertemu kembali. Keduanya dipertemukan dalam sebuah pertandingan yang digelar para pengungsi korban perang.Amoah dan Rubin meninggalkan Libya karena kemelut perang. Keduanya tiba di Lampedusa, sebuah pulau di Italia. Setiba di sana, Amoah dan Rubin terpisah. Satu sama lain berupaya saling mencari namun gagal, karena keduanya tak memiliki telepon seluler atau kontak lainnya.Dua bersaudara korban perang ini akhirnya bertemu kembali dalam sebuah pertandingan sepak bola. Para pengungsi korban perang di Libya mengadakan pertandingan sepak bola, di mana Amoah dan Rubin masuk dalam pemain yang diturunkan.


Sepak Bola


Saat seluruh pemain dari kedua tim memasuki lapangan. Amoah dan Rubin rupanya langsung mengenali satu sama lain. Sontak saja, dua bersaudara ini langsung berlari dan saling berpelukan di tengah lapangan.Amoah dan Rubin terpisah di Lampedusa pada awal musim panas lalu. Kini, kedua korban perang di Libya itu telah mendapatkan suaka politik dari pemerintah Italia.

http://tropiz.com/sepak-bola/pisah-akibat-perang-2-saudara-bertemu-di-pertandingan-bola/

No comments:

Post a Comment