بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Adi Bing Slamet Terseret Aliran Sesat?
Go Green

Clock Link

Wednesday, March 13, 2013

Adi Bing Slamet Terseret Aliran Sesat?


KAPANLAGI.COM - Kejadian pahit dialami Adi Bing Slamet . Belum lama ini, lelaki kelahiran 6 Maret 1967 itu mengaku ditelah ditipu oleh seorang dukun berinisial S yang tinggal di Tanjung Duren, Pasar Patra yang dikenalnya dari seorang teman.

Saat awal pertemuan, Adi mengatakan kalau sang dukun memperlihatkan kelihaiannya dalam meramal. Ketika ramalan tersebut terbukti, barulah pemilik nama lengkap Ferdinand Syah Albar itu tergiur.

"Saya dengar dan buktikan memang dia pandai meramal. Seperti tragedi tsunami dan gedung WTC. Makanya saya percaya," ujar Adi saat dihubungi KapanLagi.com®, Selasa (12/3).

Setelah masuk dalam ajaran yang dianut sang dukun, barulah Adi merasakan adanya keganjilan. "Jadi dia meminta saya untuk mensyariatkan, cuci muka pakai air garam dan meminum air garam, kopi pahit dan kopi manis setiap hari Rabu," katanya.

Adi pun mulai tersadar dan berhenti dari ajaran tersebut ketika istrinya juga terkena imbas dari apa yang dijalaninya. "Belakangan saya tahu ternyata dia juga meminta uang kepada istri saya," pungkasnya. (kpl/aal/rea/faj)

No comments:

Post a Comment