بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Syahrini Bakal Bikin Lagu Berjudul Membahana Badai Halilintar
Go Green

Clock Link

Wednesday, November 28, 2012

Syahrini Bakal Bikin Lagu Berjudul Membahana Badai Halilintar

TRIBUNNEWS.COM


JAKARTA - Syahrini bakal menyiapkan lagu ciptaannya sendiri untuk materi album berikutnya. Meski belum menulisnya, ia sudah membayangkan judul lagunya, yakni "Membahana Badai Halilintar". 

Judul lagu tersebut, tidak asing ditelinga. Sebab, syahrini lumayan sering mengucapkannya dalam keseharian. Terutama ketika diwawancarai oleh awak media. Seperti lagu "Sesuatu" yang diciptakan oleh Charly, pentolan Setia Band itu. 

"Judul lagunya "Membahana Badai Halilintar", belum ada kan ya? Itu dari pengucapanku, dari mulut aku setiap hari. Sama kaya "Sesuatu" juga waktu itu Charly tertarik," terangnya, Senin, (26/11/2012), di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta. 

Bahkan, sudah ada beberapa penulis lagu yang ternyata tertarik membikin lagu dengan judul "Cetar". Nah, kata "Cetar" itu, merupakan salah satu kata yang belakangan ini diucapkannya. 

Sebagai penyanyi, perempuan kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1980 itu, menyambut gembira ada orang yang ingin membuat lagu dari kata yang sering diucapkannya. Apalagi, kalau nantinya lagu tersebut diterima oleh masyarakat. 

"Aku enggak masalah kalau semua lagu tersebut nantinya bisa diterima masyarakat. Kenapa? karena enggak semua karya bisa dinimati para penikmat musik. Tapi, semua bebas mengapresiasi kreativitasnya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment