بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Rajagopal Minta Fans Malaysia Tiru Suporter Indonesia
Go Green

Clock Link

Wednesday, November 28, 2012

Rajagopal Minta Fans Malaysia Tiru Suporter Indonesia

goal.com


Rajagopal tampaknya merasa resah seiring denganrencana penolakan dukungan yang akan dilakukan suporter Malaysia setelah mendapatkan hasil buruk saat berhadapan dengan Singapura, yaitu digunduli dengan skor 3-0. 

"Contohnya saat Piala AFF 2010. Meski kalah 3-0 di sini (Stadion Bukit Jalil), mereka tetap memberikan dukungan penuh saat pertandingan digelar di Indonesia. Ribuan suporter tetap memadati stadion," kata Rajagopal. 

Sementara itu, ketika ditanya mengenai kesiapan timnas Malaysia untuk menjalani laga menghadapi Laos besok (28/11), Rajagopal mengatakan timnya akan mewaspadai tim yang mampu menahan imbang Indonesia tersebut. 

"Lawan Laos sangat penting dan kami harus mampu memenangkan pertandingan. Laos adalah tim bagus, terbukti bisa menahan Indonesia," kata Rajagopal. 

Menurut dia, selain memiliki materi pemain yang bagus, Laos juga didukung dengan semangat juang yang tinggi oleh semua pemain. Apalagi tim ini memiliki ciri khas dengan melakukan serangan balik yang cepat. 

Pelatih Laos, Kokichi Kimura juga tidak mau kalah, pelatih asal Jepang tersebut percaya diri timnya mampu memetik hasil positif saat menghadapi tuan rumah Malaysia. 

"Ibaratnya jika Malaysia siap 100 persen kami siap 110 persen," katanya. 

No comments:

Post a Comment