بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Dragon Ball Super Tamat
Go Green

Clock Link

Thursday, April 12, 2018

Dragon Ball Super Tamat


Tanggal 25 Maret 2018 Dragon Ball Super resmi TAMAT.  Usut punya usut ternyata di Jepun sono, seri Dragon Ball akan digantikan oleh anime lawas yang kembali di remake yaitu Gegege No Kitaro. 


Gegege No Kitaro


Berikut ini daftar perubahan bentuk baru Son Goku dan teman-temannya. 

1 Super Saiyan God


Super Saiyan God ini muncul di awal-awal episode Dragon Ball Super. Saat itu dewa kehancuran sedang berada di Bumi untuk mencari Super Saiyan God. 

Namun baik Vegeta ataupun Goku tak mengetahui mengenai Super Saiyan God ini, karena takut bumi akan dihancurkan jika Super Saiyan God tak kunjung muncul. Setelah Goku menanyakan kepada dewa naga, akhirnya Super Saiyan God muncul dan terjadilah pertarungan antar dewa di bumi.


2 Super Saiyan Blue


Super Saiyan Blue dikabarkan mempunyai kekuatan dan kecepatan yang melebihi Super Saiyan God. Hal ini cukup masuk akal karena sebelum menguasai Super Saiyan Blue, Goku dan Vegeta harus bisa menguasai ki dewa. 

Berbeda dengan Super Saiyan God yang terbatas dan memiliki syarat yang harus dipenuhi, Super Saiyan Blue tak memiliki batas waktu dan bisa digunakan kapan saja seperti bentuk Super Saiyan yang biasa. 


3 Golden Frieza


Setelah dihidupkan kembali oleh anak buahnya, Frieza yang memiliki dendam pada Goku dan teman-temannya memutuskan untuk kembali menyerang bumi. Namun, sebelum menyerang bumi Frieza ingin berlatih agar bisa mengalahkan Goku. Latihan ini adalah latihan pertama yang dilakukan Frieza seumur hidupnya. 4 bulan masa latihan akhirnya membuahkan hasil yakni sebuah kekuatan baru yang maha dahsyat: Golden Frieza.


4 Super Saiyan Blue+Kaio-ken


Ini merupakan gabungan Super Saiyan Blue dengan Kaio-Ken. Dalam Dragon Ball Super ini hanya Goku seorang diri yang mampu menguasai bentuk tersebut. Kecepatan dan kekuatan yang dimiliki Goku menjadi lebih besar dari Super Saiyan Blue, namun hanya dapat digunakan dalam waktu yang singkat.


5 Super Saiyan Blue Vegito


Masih ingat dengan Vegito? Ya, gabungan dari Vegeta dan Goku menggunakan anting Kaio-shin ini kembali hadir di Dragon Ball Super. Bahkan Vegito kembali dengan bentuk barunya: Super Saiyan Blue Vegito.


6 Super Saiyan Rose


Super Saiya Rose dimiliki oleh Black Goku atau Goku di masa depan yang berubah jahat. Warna rose ini sengaja dipilih untuk membedakan antara Black Goku dan Son Goku 


7 Imperfect Ultra Instinct


Imperfect Ultra Instinct atau Ultra Insting tahap pertama ini muncul saat Goku sedang melawan petarung terkuat alam semesta 11, Jiren. Setelah terkena ledakan Genkidamanya sendiri Goku berhasil mencapai level baru. Namun di Ultra Instinct tahap pertama ini Goku hanya bisa menghindari serangan cepat dan kuat dari Jiren.


8 Perfect Ultra Instinct


Saat bertarung kembali bersana Jiren untuk penentuan pemenang Turnamen antar alam semesta, Goku akhirnya dapat menggunakan Ultra Instinct yang telah sempurna. Berbeda dari tahap pertama, dalam tahap ini Goku sudah lebih leluasa menggunakannya. Dia bisa menyerang dan bertahan dengan baik seperti sebelumnya.

Sumber: 
anime dragon ball super
Gambar: google.com

No comments:

Post a Comment