بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bus Indonesia dengan Desain Mewah Seperti Hotel
Go Green

Clock Link

Thursday, April 12, 2018

Bus Indonesia dengan Desain Mewah Seperti Hotel

Bus merupakan transportasi darat yang memiliki ukuran besar yang mampu menampung banyak penumpang dalam melakukan perjalan jauh antar kota. Namun ternyata ada beberapa bus eksklusif di Indonesia yang didesain super mewah layaknya hotel berbintang. Bus ini menjadi pilihan bagi para wisatawan untuk menemani perjalanan mereka. Sobat akan merasakan sensasi layaknya berada dalam rumah yang berjalan melintasi kota-kota.

sundajaya.wordpress.com/2010/06/07/omahmlaku/

Salah satu Bus mewah ini bernama Omah Mlaku yang didesain layaknya hotel bintang 5 seharga 4 Millyar Rupiah. Seperti yang telah dilansir dari phinemo.com (23/05/2017), Bus ini memiliki power maksimal 420 HP, dibangun diatas mesin Volvo B12M ini telah diluncurkan oleh PO Nusantara dan memiliki kapasitas mesin 12.000 CC. Bus ini memiliki televisi LCD 32 inchi dan kursi pijat elektronik dengan desain interior mewah dengan sofa dilapisi kulit. Bus Omah Mlaku juga dilengkapi dengan dapur kering lengkap dengan pemanas air, microwave, pemanggang roti, bahkan kulkas juga.

duniamice.wordpress.com/2008/09/13/cyberbus-omahmlaku-laku-untuk-jalan-jalan-dan-bisnis/

Sobat juga dapat menikmati perjalanan jauh dengan bernyanyi berkaraoke ria. Bus mewah ini memiliki fasilitas Wi-Fi yang telah bekerja sama dengan Indosat. Kecepatan internet dalam Bus mewah ini juga tak main-main hingga kecepatan 3,6 Mbps, dengan koneksi internet HSDPA atau 3,5 G. Dan untuk sementara ini bus Omah Mlaku hanya melayani akses permintaan jalur wisata Jawa. Lalu jika Sobat berminat menggunakan bus ini untuk perjalanan Sobat bersama teman atau keluarga, kalian harus merogoh gecek sekitar 8 Juta Rupiah untuk sewa per harinya.

Armada PO Nusantara telah membuat wahana baru di pasar carter bus wisata. Hal ini mereka yakini akan tumbuh dengan lebih pesat lagi dan menjadi bahan acuan bus pariwisata lain. Langkah baru yang dilahirkan PO Nusantara telah meluncurkan armada bus baru yang benar-benar memberikan nuansa yang berbeda.

No comments:

Post a Comment