بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Penampilan Richard Dean Anderson, Sang MacGyver Setelah 30 Tahun
Go Green

Clock Link

Monday, June 20, 2016

Penampilan Richard Dean Anderson, Sang MacGyver Setelah 30 Tahun


jpnn - Kesuksesan MacGyver sebagai serial yang digandrungi di era 1980 – 1990an tak lepas dari akting top Richard Dean Anderson. Kini, setelah lebih dari 30 tahun serial tersebut tayang pertama kali, penampilan Richard berbeda jauh.
Rambutnya yang dulu pirang, kini berubah putih. Badannya yang dulu langsing dan sixpack, kini sudah menunjukkan perut yang lumayan buncit. Namun meski demikian, pesonanya sebagai seorang bintang tak dapat dipungkiri.
Walau sudah tak lagi berakting di depan kamera, Richard nampai berbahagia menikmati masa tuanya. Kini dia sibuk menghabiskan hari untuk merawak anak semata wayangnya yang sudah berusia 17 tahun, Wylie Anderson.
Seperti dilansir Daily Mail, aktor yang berulang tahun setiap 23 Januari itu kini menetap di Malibu. Sebelum dikenal sebagai MacGyver, Pria 66 tahun tersebut mengawali karirnya sebagai aktor di tahun 1976 dengan membintangi serial General Hospital sebagai Dr. Jeff Webber. (jpnn/pda)

No comments:

Post a Comment