بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pria Ini Gemparkan Warga karena Bawa Harimau Berkeliling Kota
Go Green

Clock Link

Monday, June 20, 2016

Pria Ini Gemparkan Warga karena Bawa Harimau Berkeliling Kota

dok: mynewshub.cc

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang akan kamu lakukan jika melihat seekor harimau tengah berada di pusat kota? Pasti kamu akan kaget, merasa ketakutan, atau bahkan akan mencari tahu bagaimana binatang buas itu bisa keluar dari pagar besinya?

Harimau memang dikenal sebagai salah satu binatang berbahaya dan ditakuti manusia. Namun apa jadinya jika binatang tersebut bak hewan peliharaan yang tengah diajak berjalan-jalan oleh sang pemilik.

Karena merasa heran, Alex pun segera merekam momen langka tersebut dan mengunggahnya video tersebut ke media sosial. Kontan, video tersebut langsung menarik perhatian
 netizen hingga viral di internet.Hal tersebut yang dialami seorang pejalan kaki bernama Alex Treshchev. Dilansirmynewshub, Minggu (19/6/2016), ia merasa terkejut ketika seorang pria tengah membawa seekor harimau berkeliling di kota Pskov, Rusia, tak ubahnya seperti membawa anjing.

Seorang pelatih hewan buas bernama Jerry mengungkapkan motif seorang pria yang membawa harimau berjalan-jalan itu. Menurutnya, binatang buas itu sedang melakukan sesi pemotretan bertemakan 'alam liar bersama seseorang' maka tak heran jika harimau itu berada di pusat kota.
(ul)

No comments:

Post a Comment