بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Koko, Gorila yang Mengadopsi Anak-Anak Kucing
Go Green

Clock Link

Friday, October 16, 2015

Koko, Gorila yang Mengadopsi Anak-Anak Kucing


WowKeren.com - Tidak hanya manusia saja yang bisa saling menyayangi satu sama lain. Binatang pun juga mempunyai perasaan untuk hidup bersama dan mencintai binatang yang lain. 

Hal itulah yang kini dibuktikan oleh seekor gorila betina bernama Koko. Koko berhasil membuat banyak orang merasa gemas saat video dirinya dengan dua ekor kucing beredar di internet. 

Sekalipun tidak pernah memiliki anak dari rahimnya sendiri, Koko ternyata bisa menunjukkan kasih sayang layaknya ibu. Hal itu terlihat saat ia dipertemukan dengan beberapa anak kucing kecil. 

Koko yang mengamati mereka dengan penuh kasih, langsung mengulurkan tangannya untuk meraih satu anak kucing berwarna abu-abu. Ia mengelus secara lembut perut kucing kecil tersebut, lalu membawanya ke dalam dekapannya. 

Menariknya, ada satu anak kucing lain yang juga tertarik dengan gorila tersebut. Kucing berwarna hitam itu terus saja memanjat kardus untuk menarik perhatian Koko. 

Melihat kedekatan diantara mereka, pelatih Koko memutuskan untuk merawat ketiganya bersama-sama. Kucing yang berwarna abu-abu diberi nama Ms. Grey, sementara yang hitam bernama Ms. Black. 

Koko dan dua anak kucingnya selalu bersama-sama dan tidak dapat dipisahkan setiap harinya. Ingin melihat seperti apa kelucuan Koko dan anak-anak kucing? Simak videonya berikut ini. 

 (wk/kr)

No comments:

Post a Comment