بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Adam Levine Memangkas Habis Rambutnya
Go Green

Clock Link

Friday, October 16, 2015

Adam Levine Memangkas Habis Rambutnya


Liputan6.com, Los Angeles Adam Levine mengejutkan penggemarnya ketika tampil di episode pertama battle round The Voice musim ini. Beberapa persen ketampanannya bak menghilang seperti rambutnya. Begitu seperti dilansir Huffington Post, belum lama ini, pentolan Maroon 5 yang juga salah seorang juri The Voice itu muncul dengan seringai khasnya di tempat duduk merah milih juri dan di hadapan penonton yang langsung syok.



"Ini begitu membuatmu frustasi bukan? Aku bertaruh kau pasti mencabuti rambutnya karenanya, benar kan?" ujar Shelton sambil tersenyum. Hal itu langsung disambut oleh Adam Levine, "Oh lucu. Apa itu tadi lelucon soal rambut?" tanya pelantun `Sugar` tersebut. Juri yang lain, Pharrell William dan Gwen Stefani ikut tertawa menyaksikan laga keduanya.

Shelton meneruskanya di Twitter, "Terima kasih #Gandi ada di sini untuk membantu kami mengambil keputusan @gwenstefani #AdamsBald."
Jika mengingat beberapa waktu lalu Levine pun pernah botak, berganti warna rambut menjadi pirang seperti Justin Bieber, dan pernah juga mengecat rambutnya jadi hitam kecoklatan. Mana yang Anda suka?
Soal botaknya kepala Levine, jangan sedih, tak lama rambutnya pasti akan tumbuh panjang.(Put/Feb)



No comments:

Post a Comment