بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Rekor Baru Skor Pertandingan Sepak Bola Internasional: 46-0
Go Green

Clock Link

Friday, July 10, 2015

Rekor Baru Skor Pertandingan Sepak Bola Internasional: 46-0

Ini rekor baru skor pertandingan sepak bola internasional: 46-0

Merdeka.com - Dalam pertandingan kualifikasi Olimpiade, Vanuatu mengalahkan Negara Federasi Micronesia dengan skor fantastis 46-0.

Sebelumnya Micronesia juga kalah telak dari Fuji dengan skor 38-0 dan dari Tahiti 30-0 dalam pertandingan Konfederasi Sepak bola Oceania.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (9/7), anggota tim Micronesia kebanyakan para remaja yang baru meninggalkan desa mereka pertama kali. Negara kecil itu sulit membentuk tim yang solid dalam kompetisi sepak bola Pacific Games di Papua Nugini.

Ketika kalah dari Vanuatu, pencetak gol terbanyak dipegang oleh Jean Kaltack. Dia mencetak 16 gol dalam pertandingan itu.

Pelatih Micronesia Stan Foster mengatakan dia tidak terkejut dengan kekalahan besar itu.

"Kebanyakan anak-anak ini di akhir masa remaja mereka, karena itulah saya memilih mereka masuk tim," ujar Foster kepada Radio New Zealand di Port Moresby, Papua Nugini, setelah kalah dari Vanuatu.

"Mereka banyak yang belum pernah keluar dari desa sampai ke pulau lain. Saya mengajak mereka ke Guam beberapa hari lalu dan mereka baru pertama kali naik eskalator atau lift," kata Foster.

Berikut cuplikan pertandingan Vanuatu versus Micronesia.



No comments:

Post a Comment