بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Polisi Bubarkan Tawuran saat SOTR di Samping FX Sudirman
Go Green

Clock Link

Friday, July 10, 2015

Polisi Bubarkan Tawuran saat SOTR di Samping FX Sudirman

Polisi Bubarkan Tawuran saat SOTR di Samping FX Sudirman


Jakarta - Polisi bergerak cepat menangani aksi tawuran berlabel Sahur on the Road (SOTR) di siamping mall FX Sudirman, Jakarta. Saat ini lokasi kejadian sudah aman.


"Sudah dibubarkan tidak lama setelah kejadian sekitar pukul 02.30 WIB. Kebetulan ada petugas yang melintas juga," ucap petugas TMC Polda Metro, Brigadir Satrio ketika dihubungi, Sabtu (11/7/2015).



Satrio mengaku belum mendapat informasi mengenai adanya pelaku tawuran yang diamankan atau tidak. Namun dia memastikan di lokasi kini telah steril.



"Sudah aman. Yang menangani Polsek Tanah Abang," ujar Satrio.



Sebelumnya seperti tampak dari cuitan akun Twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu (11/7/2015) dini hari, segerombolan orang memenuhi jalan di samping mall FX Sudirman, Jakarta. Mereka terlihat membawa tongkat kayu yang digunakan untuk memasang spanduk. Perkelahian pun tak terhindarkan.



Akun Twitter @TMCPoldaMetro me-retweet cuitan warga yang sempat mengabadikan kejadian itu melalui video singkat. Terlihat sejumlah orang dengan menggunakan helm serta tongkat kayu saling keroyok.



Bahkan ada yang terjatuh di tepi jalan dan langsung dikerubungi orang-orang lainnya. Baku hantam antar kedua kelompok itu berlangsung cukup menegangkan.



Sementara itu, di sisi jalan ada beberapa motor yang diparkir sembarangan. Ada pula satu-dua mobil yang berada di dekat lokasi. 
(dhn/dhn)

No comments:

Post a Comment