بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Atletico Dapatkan Yannick Carrasco
Go Green

Clock Link

Friday, July 10, 2015

Atletico Dapatkan Yannick Carrasco

Atletico Dapatkan Yannick Carrasco


Madrid - Atletico Madrid mendapatkan satu lagi pemain baru dari bursa transfer musim panas ini. Mereka mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk kepindahan winger Yannick Ferreira Carrasco.

Carrasco memang sebelumnya sudah dikait-kaitkan dengan Atletico. Kabarnya pemain 21 tahun itu direkrutLos Colchoneros dengan biaya mencapai 15 juta euro. Carrasco dikontrak untuk lima tahun ke depan.

"Atletico de Madrid dan AS Monaco telah mencapai sebuah kesepakatan untuk transfer gelandang Belgia Yannick Carrasco. Dia akan bermain di tim kami untuk lima musim," demikian pernyataan Atletico di situs resminya.

Carrasco musim lalu tampil 36 kali di Liga Prancis, dia mencetak enam gol dan 10 assist dalam periode itu.

"Kami sangat puas dengan tercapai kesepakatan yang tercapai dengan Monaco, karena Yannick adalah seorang pemain dengan prospek sangat besar dan dengan masa depan luar biasa," kata Jose Luis Perez Caminero, Direktur Olahraga Atletico.

"Dia adalah seorang pemain dengan kecepatan yang bagus, luar biasa dalam membawa bola, dan punya tembakan yang bagus. Dia akan berkontribusi secara sempurna dalam tujuan kami meningkatkan level tim dan daya saing tim. Saya yakin dia akan berkontribusi banyak," tambahnya di situs resmi klub.

Carrasco jadi rekrutan ketiga Atletico di musim panas sejauh ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan Jackson Martinez dan Luciano Vietto.


(raw/raw)

No comments:

Post a Comment