بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mobil Ditabrak Pengendara Motor Anak, Si Anak Sempat Mau Kabur #nodrivingunder17
Go Green

Clock Link

Friday, July 10, 2015

Mobil Ditabrak Pengendara Motor Anak, Si Anak Sempat Mau Kabur #nodrivingunder17


Mobil Ditabrak Pengendara Motor Anak, Si Anak Sempat Mau Kabur

Jakarta -Lagi-lagi insiden kecelakaan yang melibatkan pengendara motor yang masih di bawah umur kembali terjadi. Mobil Daisy Tania pernah ditabrak hingga penyok pada 3 panel (fender, bemper dan pintu) oleh anak perempuan 10 tahun yang mengendarai sepeda motor. Haduh…

“Kejadiannya bermula ketika 3 anak berusia 10 tahun mengendarai 2 sepeda motor, kemudian mereka saling bercanda dan penumpang yang di motor menendang motor temannya. Motornya kemudian menimpa mobil saya,” ujar Daisy.

Wanita berparas cantik ini menuturkan setelah motor menimpa mobilnya, anak-anak itu sempat berusaha kabur. 

“Kemudian saya minta supaya mereka memanggil orangtua penabrak. Tukang ojek yang ada di sekitar lokasi mengaku kepada saya mereka tidak melihat kejadian tersebut, padahal sewaktu saya sedang bicara di telepon, saya mendengar mereka mendiskusikan kejadian tersebut dengan detail,” ujarnya.

Tak lama kemudian, si ibu penabrak datang, Daisy pun langsung mempertanyakan kenapa si ibu membolehkan anak 10 tahun mengendarai motor, tanpa STNK dan tanpa helm.

“Ibu tersebut hanya menjawab biasanya tidak pernah ada kecelakaan yang menimpa anaknya sehingga dia memperbolehkan anaknya mengendarai sepeda motor. Akhir kata, mereka mengaku tidak punya uang, sehingga saya menyita handphone anak tersebut dan saya kembalikan 1 bulan kemudian,” ujarnya.


(ddn/ddn)

detik.com

No comments:

Post a Comment