بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Video Penangkapan Amel Alvi alias AA, Artis Bertarif Rp 80 Juta
Go Green

Clock Link

Monday, May 11, 2015

Video Penangkapan Amel Alvi alias AA, Artis Bertarif Rp 80 Juta

Artis Amel Alvi dikawal aparat Polres Metro Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penangkapan artis Amel Alvi alias AA yang terlibat prostitusi kelas kakap menyita perhatian publik. Meski sempat membantah ditangkap Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), banyak bukti yang menunjukkan bahwa artis bertarif Rp 80 juta tersebut adalah Amel.
Setelah foto Amel beredar, kali ini muncul video penangkapan artis yang membintangi beberapa film horor tersebut. Di Youtube, dengan judul Video Penangkapan Artis Amel Alvi, bisa dilihat jelas proses polisi wanita berjilbab dan reserse menggiring artis kelahiran Sukabumi pada 1993 tersebut ke Markas Polres Metro Jaksel.
Mengenakan pakaian seksi yang sama dengan foto yang diunggahnya di akun Twitter, @amelalvi28, ia berjalan sembari tertunduk malu. Sambil berupaya menutupi mukanya, Amel berjalan menunduk menatap lantai. Dalam video berdurasi 2.47 menit tersebut, artis di bawah koordinasi mucikari Robby Abbas alias Obbie itu tidak bisa lagi mengelak kalau ia terlibat prostitusi high class.
Sebelumnya, merasa mendapat sorotan, tiba-tiba saja Amel Alvi membuat klarifikasi. "Semuanya inisial AA itu bukan aku, mungkin artis lain, kan banyak yang namanya inisial AA. Aku baik-baik saja," katanya melalui akun @amelalvi28.
Ini tautan videonya:


No comments:

Post a Comment