بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Real Madrid Akan Menjual Karim Benzema
Go Green

Clock Link

Monday, May 11, 2015

Real Madrid Akan Menjual Karim Benzema

Madrid siap jual pemain bintangnya, Benzema. (Foto: AFP)

MADRID – Meski menampilkan performa yang terbilang lumayan musim ini, bukan berarti menjamin masa depan pemain bintang Real Madrid, Karim Benzema. Kabarnya,Los Blancos –julukan Madrid- siap menjual penyerang Tim Nasional Prancis itu pada musim panas 2015.
Seperti diberitakan Daily Star, Senin (11/5/2015), Madrid siap melepas Benz –sapaan akrab-Benzema- asal ada tim yang berani membayar 40 juta pounds atau sekira Rp820 miliar. Nantinya, uang hasil penjualan Benz tidak digunakan untuk membeli pemain mahal, melainkan untuk berinvestasi pemain muda berbakat layaknya Martin Odegaard.
Performa mantan pemain Olympique Lyon itu bersama Madrid musim ini tak terlalu buruk. Ia mampu mencetak 22 gol dari 44 penampilan. Catatan gol itu hanya di bawah top skor tim, Cristiano Ronaldo yang telah meraih 54 gol dari 51 pertandingan.
Selain itu, satu indikasi bahwa Benz tidak dibutuhkan Madrid terlihat saat ia mengalami cedera. Saat itu, posisinya diisi Javier 'Chicharito' Hernandez yang mampu mengemas empat gol dan tiga assist dari 10 pertandingan.
Sekarang tinggal melihat masa depan pemain berusia 27 tahun itu di Santiago Bernabeu. Akankah ia tetap dijual atau justru dipertahankan Carlo Ancelotti?
(fmh)

No comments:

Post a Comment