بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Xiaomi Redmi 2 Laris
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 4, 2015

Xiaomi Redmi 2 Laris

http://images.detik.com/content/2015/02/04/317/xiaomi_redmi_2.jpg


Jakarta - Baru diluncurkan awal Januari 2015 kemarin, Xiaomi Redmi 2 tiba-tiba langsung menyambangi pasar Indonesia. Tak heran, dalam sekejap ponsel pintar penerus Redmi 1S itu langsung laris manis bak kacang goreng.


Ya, kedatangan Redmi 2 di Indonesia memang terkesan mendadak dan diam-diam. Dari hasil penelusuran, masuknya Xiaomi Redmi 2 ternyata bukan melalui jalur resmi Xiaomi, namun melalui paralel impor.



Oleh importir lokal ini, Redmi 2 kemudian dijual melalui salah satu situs market place baru di Indonesia, Blanja.com hanya Rp 1,9 juta. Dalam situs tersebut terpampang sebuah banner yang bertuliskan 'Xiaomi Redmi 2 Rp 1,8 jutaan. Pertama di Indonesia!'.



"Ya, memang ada penjual di situs kami yang menjual Xiaomi Redmi 2. Tapi, soal bagaimana ia mendapatkan barang itu dan sebagainya, kami tidak tahu," ujar CEO Blanja.com, Aulia Marinto saat berbincang dengan detikINET




"Kami di sini hanya bertindak sebagai penyedia wadah saja, dia tertarik untuk berdagang, ya silakan," tambahnya. Blanja.com sendiri baru diluncurkan sekitar bulan Desember 2014 lalu.



Melihat jumlah stok Redmi 2 pada lapak, tampaknya penjual hanya menyediakan Redmi 2 dalam jumlah yang tidak banyak. Dari pantauan siang kemarin, stok yang tersedia hanya berjumlah 58. Jumlah tersebut terus berkurang dengan cepat. Dalam waktu hanya beberapa jam saja, Redmi 2 terjual puluhan unit.

No comments:

Post a Comment