بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Heboh Ratu Kecantikan Mengamuk di Atas Panggung
Go Green

Clock Link

Wednesday, February 4, 2015

Heboh Ratu Kecantikan Mengamuk di Atas Panggung

Heboh Ratu Kecantikan Mengamuk di Atas Panggung

VIVA.co.id - Kehebohan terjadi di panggung kontes kecantikan Miss Amazon 2015 di Brasil. Juara kedua kontes kecantikan tersebut, Sheislane Hayalla tidak puas dengan hasil keputusan juri. Ia merasa dicurangi. 
Mendadak Sheislane merebut mahkota dari kepala Carolina Toledo, sang juara. Hal itu terjadi saat juara sebelumnya menyematkan mahkota ke kepala Carolina. Ia mengambil dan membuang mahkota tersebut dari panggung. Setelah itu, ia meninggalkan panggung dan memberikan salam hormat ke arah penonton.
Suasana pun menjadi tegang. Kontestan lain tampak panik, tetapi ada juga yang memberi dukungan untuk aksi Sheislane. Penonton sangat terkejut dengan insiden itu. 
Melihat kekacauan itu, panitia langsung bergerak cepat. Mereka melompat ke atas panggung untuk menyelamatkan mahkota. 
Sheislane menuding kemenangan Carolina sudah diatur. Ia menduga Carolina membeli kemenangannya. Ia menganggap Carolina tidak pantas menang. 
"Saya tidak menerima ketidakadilan ini," tulis Sheislane dalam akun Facebook seperti dikutip dari Daily Mail
Sementara itu, Carolina menolak untuk berkomentar soal tuduhan rivalnya tersebut. Ia hanya mengungkapkan perasaan senang dan bangga karena menjadi pemenang di kontes tersebut. 
"Ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya tak memiliki kata-kata untuk menggambarkan yang saya rasakan," ujarnya. Pemenang Miss Amazon akan menjadi wakil dalam ajang Miss Brasil. 

No comments:

Post a Comment