بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pertama kali, Jokowi Perkenalkan Tiga Anaknya di Hadapan Media
Go Green

Clock Link

Sunday, October 19, 2014

Pertama kali, Jokowi Perkenalkan Tiga Anaknya di Hadapan Media



MERDEKA.COM. Meski kerap ikut dalam kampanye Pilpres 2014 lalu, anak-anak Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) belum banyak diketahui publik. Dalam momen jelang pelantikan hari inilah Jokowi akhirnya memperkenalkan ketiga anaknya.

Perkenalan itu akhirnya terwujud karena diminta para awak media yang sedang mewawancarai Jokowi di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Taman Suropati, Jakarta, Senin (20/10). Jokowi memulai dengan memperkenalkan anak pertamanya, Gibran Rakabumi.

Dengan malu-malu, Gibran yang memakai batik coklat itu tampil di depan kamera. Pengusaha muda ini memang satu-satunya anak Jokowi yang hampir tak pernah muncul dalam kampanye.

"Wong, saya sibuk bekerja kok," kata Gibran kepada wartawan. Gibran ternyata juga memiliki jiwa humor seperti bapaknya. Tak heran, tingkahnya di depan kamera juga membuat para wartawan tertawa.

"Gibran ini umurnya 27 tahun," kata Jokowi tentang putra sulungnya.

Kemudian Jokowi memperkenalkan anak keduanya, Kahyang Ayu, yang mengenakan kebaya putih. "Kahyang Ayu umurnya 22-23," kata Jokowi tentang anak putrinya itu.

Selanjutnya, Jokowi memperkenalkan anak ketiganya, Kaesang Pangarep, yang memakai batik dan berkacamata. Dari ketiga anak Jokowi, mahasiswa National University of Singapore ini yang paling tampak pemalu.

"Kaesang Pangarep umurnya 19-20," kata Jokowi tentang putra bungsunya.

Tak ketinggalan, Jokowi juga memperkenalkan istrinya, Ny Iriana, yang memakai kebaya warna oranye. "Ini Iriana, umur 50 tahun," kata Jokowi. "Ah, kalau yang ini sudah banyak yang kenal," kata Jokowi menutup perkenalan.

No comments:

Post a Comment