بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Amal Alamuddin Ganti Nama Setelah Dinikahi George Clooney
Go Green

Clock Link

Tuesday, October 14, 2014

Amal Alamuddin Ganti Nama Setelah Dinikahi George Clooney

Perkenalkan Nama Baru Istri George Clooney

liputan6 - Amal Alamuddin kini telah resmi menjadi istri George Clooney. Ia harus kembali bekerja setelah pernikahan yang glamor di Venisia. Setelah menjadi istri pemain Gravity itu, nama Amal otomatis berubah karena mengambil nama belakang suaminya itu. 


Diwartakan Dailymail, Senin (13/10/2014), pengacara cantik itu kini telah mengganti namanya menjadi Amal Alamuddin Clooney, nama ini sudah terdaftar dalam website Doughty Street Chambers.

Amal menggunakan nama itu sehari-hari termasuk dalam pekerjaannya. Tetapi karena dirasa begitu panjang, wanita 36 tahun tersebut menyingkatnya menjadi Amal Clooney.
Amal telah tiba di Athena, Yunani awal minggu ini untuk kembali bekerja setelah bulan madu mereka yang dikabarkan terganggu karena George harus mempromosikan film barunya bertajukTomorrowland.

Clooney dan Amal dilaporkan bulan madu di resort mewah di Seychelles, pulau yang berada di tengah Samudra Hindia. Negara pulau beribu kota Victoria itu berjarak 1500 km dari Afrika Selatan.
Seychelles hanya dapat ditempuh dengan helikopter. Kawasannya sangat ramah lingkungan dengan suhunya yang tropis. Di tempat itu hanya terdapat 11 villa dengan kolam renang privasi. Selain itu juga ada empat pantai, salah satunya bernama Honeymoon Cove.(Put/Mer)

No comments:

Post a Comment