بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Naruto Bakal Punya Pengganti Setelah Ditamatkan
Go Green

Clock Link

Tuesday, October 14, 2014

Naruto Bakal Punya Pengganti Setelah Ditamatkan


Liputan6  - Belakangan ini, serial manga Naruto dikabarkan bakal berakhir dalam waktu dekat. Namun begitu, situs resminya meluncurkan sebuah halaman baru yang memiliki tema Naruto Final Countdown sejak akhir pekan lalu.
 
Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (11/10/2014), halaman tersebut menyebutkan bahwa akan ada sebuah proyek baru ketika manga karangan Masashi Kishimoto itu tamat pada 10 November 2014 mendatang.

Selain itu, situs resminya turut memasukkan kronologis kejadian yang ada di dalam cerita serial untuk pertama kalinya selama 15 tahun manga bertema ninja itu bergulir. Terdapat juga kutipan serta penjelasan dalam bahasa Jepang dan Inggris.

Rencananya, Naruto akan berakhir pada 10 November 2014 di majalah Shonen Jump edisi ke-50 tahun 2014. Pengumuman berakhirnya manga bertema ninja itu, sebelumnya pernah disiarkan pada 2012 oleh Kishimoto sendiri.

Proyek film baru bertajuk The Last -Naruto the Movie- bakal tayang di bioskop Jepang untuk pertama kali pada 6 Desember 2014 mendatang. Masashi Kishimoto didaulat sebagai penulis cerita, desain karakter, dan juga kepala pengawas cerita film terbaru Naruto ini.

Sejak 2004 hingga 2012, sudah ada sekitar 9 buah film yang didasarkan pada kisah manga dan anime televisi Naruto. Pada 2012, film kesembilan berjudul Road to Ninja: Naruto the Movie meraih pendapatan paling tinggi sepanjang sejarah franchise Naruto. (Rul/Feb)

No comments:

Post a Comment