بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kepiting Raksasa 'Crabzilla' Buat Panik Warga
Go Green

Clock Link

Tuesday, October 14, 2014

Kepiting Raksasa 'Crabzilla' Buat Panik Warga

Muncul Dekat Dermaga, Kepiting Raksasa 'Crabzilla' Buat Panik Warga!

DREAMERSRADIO.COM - Warga di kota pelabuhan Whitstable, Kent, Inggris belum lama ini sukses dikejutkan dengan temuan seekor kepiting raksasa yang lebarnya hampir menyamai ukuran lebar dari salah satu dermaga yang ada di pelabuhan tersebut. Demikian seperti dilaporkan oleh Daily Mail.
Kepiting raksasa yang kini seolah sepakat disebut sebagai ‘Crabzilla’ itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga lewat sebuah foto udara yang diambilnya beberapa waktu lalu. Kemudian, gambar tersebut pun dilaporkan dan diunggah ulang oleh situs lokal bernama Weird Whitstable.
“Aku pernah melihatnya satu kali saat menemani anakku memancing. Awalnya aku pikir itu hanya sekedar kayu yang terapung karena bentuknya memang samar. Namun kini aku tahu hewan itu benar-benar ada,” kata Quinton Winter, kurator situs lokal tersebut.
Winter menambahkan, selain memang hidup di sekitar pesisir Whitstable, Kent, binatang itu juga kerap kali memunculkan dirinya dengan mata yang mengedip lengkap dengan capitnya yang besar dan berfungsi dengan baik.
“Saat melihat foto itu, aku kini benar-benar yakin bahwa itu memang Crabzilla, hewan raksasa itu benar-benar hidup,” tutur Winter lagi.
Namun, tak semua warga langsung percaya dan yakin dengan eksistensi hewan yang hidup dua alam itu memiliki ukuran sebesar itu. Beberapa dari warga justru lebih percaya bahwa foto tersebut hanyalah hoax dari orang iseng.
Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? Apakah Crabzilla benar-benar ada? ^^ (Syf)

No comments:

Post a Comment