بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bruce Jenner Sudah Berhasrat Jadi Wanita Sejak 20 Tahun Lalu
Go Green

Clock Link

Tuesday, October 14, 2014

Bruce Jenner Sudah Berhasrat Jadi Wanita Sejak 20 Tahun Lalu


liputan6 - Belakangan ini ramai dibicarakan tentang perubahan penampilan Bruce Jenner yang semakin hari seperti wanita. Ternyata Bruce Jenner sudah berhasrat mengubah dirinya menjadi wanita sejak 20 tahun lalu. Hal ini menjadi suatu hal yang mengejutkan banyak pihak.
Berdasarkan laman Radar Online, Senin (13/11/2014), Bruce Jenner memang selama ini sudah siap menjadi wanita. Seorang sumber secara eksklusif mengungkapkan kalau Bruce Jenner juga kerap seolah menunjukkan dirinya itu sebagai wanita dengan caranya bertingkah laku.
"Ketika pertama kali saya bertemu Bruce saya berpikir dia adalah seorang perempuan. Dia bersikap seperti perempuan, berjalan seperti perempuan. Dia merupakan perempuan," kata seorang sumber.
"Saya berpikir dia sudah siap dengan perubahan barunya. Saya pikir dia juga sudah siap untuk mengganti jenis kelaminnya. Artinya, dia suka laki-laki ketimbang perempuan," lanjut sumber.
Rumor tentang Bruce Jenner ini mulai beredar sejak ia memutuskan untuk bercerai dari Kris Jenner setelah menikah selama 23 tahun. Beberapa hari kemudian ayah Kendall Jenner itu terlihat memakai bra olahraga serta mulai memanjangkan rambutnya.
Lantaran semakin hari semakin terlihat seperti perempuan, Bruce Jenner dipanggil oleh cucu tirinya, North West dengan sebutan 'mama'. Ayah tiri Kim Kardashian itu seolah merasa biasa saja mendapat panggilan seperti itu dari cucunya.(Fir/Feb)

No comments:

Post a Comment