بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Florence Sihombing Diteror karena Menghina Yogyakarta
Go Green

Clock Link

Friday, August 29, 2014

Florence Sihombing Diteror karena Menghina Yogyakarta


liputan6.com - Juru bicara Florence Sihombing, Wibowo Malik menyebut kliennya dalam kondisi stres usai banyaknya masyarakat merespons tulisannya di media sosial. Terlebih kasus ini mulai menjaditrending topic di media sosial. Kondisi itu membuat Florence yang saat ini kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM) menjadi tertekan secara mental.

"Kondisinya stres. Kita tidak dapat menyangkal jika berada dalam kondisi seperti ini dapat membuat tekanan mental," ujar Wibowo di Yogyakarta, Jumat (29/8/2014).

Tanggapan dari masyarakat yang beragam membuat kliennya merasa gelisah. Apalagi beberapa ancaman yang masuk ke kliennya, baik secara fisik maupun mental.

Wibowo berharap agar masyarakat Yogyakarta memaafkan dan tidak lagi meneror dengan ancaman secara fisik. Terlebih mulai banyaknya lembaga dan komunitas yang melaporkan kliennya kepada polisi. Ia meminta kepada warga dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang melaporkan Florence kepada polisi untuk mencabut gugatan tersebut.

"Kami mohon masyarakat untuk tidak meneror dan mengancam dan tidak melaporkan hukum. Kami mohon laporan dan gugatannya dicabut," ujar Wibowo.

Bahkan demi keamanan kliennya dirinya tidak dapat memberitahu posisi kliennya saat ini apakah di Yogyakarta atau di luar kota. "Dalam hal ini saya tidak bisa memberitahu (keberadaan Florence), baik di kos atau di mana," ujar Wibowo.

Florence Sihombing menulis status yang membuat warga Yogyakarta marah, karena telah menghina kota Yogyakarta melalui media sosial. (Mut)

No comments:

Post a Comment