بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: YKS Dihentikan Selamanya
Go Green

Clock Link

Thursday, June 26, 2014

YKS Dihentikan Selamanya



Jakarta, C&R Digital - Setelah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)  memutuskan menghentikan sementara program Yuk Keep Smile (YKS), pihak Trans TV selaku stasiun yang menyiarkan YKS memutuskan menghentikan acara tersebut untuk selamanya dengan merencanakan tayangan pengganti.

Hal itu dikatakan A. Hadiansyah Lubis, selaku Manager Humas TRANS TV kepada C&R Digital melalui sambungan telepon, Kamis (26/6) malam.
"Iya distop selamanya. Dari pihak kami ada arah ke sana. Tapi untuk pastinya akan kami kabari lagi" ucapnya.

Bentuk program pengganti YKS  dikatakan Hadiansyah masih komedi. Namun formatnya berbeda dengan YKS.  Hadiansyah juga memastikan YKS tidak "Ganti Baju" seperti saat program Empat Mata bermasalah dan diganti dengan Bukan Empat Mata.
"Kami setiap ramadan memang menyuguhkan acara komedi. Format yang nanti kami sajikan bukan YKS," tegasnya.


Lantas pertanyaannya adalah apakah Trans TV tidak sayang dengan memberhentikan YKS untuk selamanya? Mengingat program YKS merupakan salah satu tayangan yang paling banyak digemari.
"Ada hikmah yang kami dapat dari kejadian ini. Semoga ke depannya kami bisa menyajikan program yang lebih baik," ucapnya.


Seperti diketahui Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sudah menjatuhkan sanksi penayangan YKS diberhentikan sementara terhitung tanggal 28 Juni – 1 Agustus 2014 terkait siaran YKS pada tanggal 20 Juni 2014 yang dinilai menjatuhkan martabat manusia, dalam hal ini almahrum Benyamin Sueb.

No comments:

Post a Comment