بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tim-tim yang Lolos ke 16 Besar
Go Green

Clock Link

Thursday, June 26, 2014

Tim-tim yang Lolos ke 16 Besar




TRIBUNNEWS.COM – Babak 16 besar Piala Dunia 2014 akhirnya ditentukan setelah grup H menuntaskan laga terakhir. Belgia dan Aljazair menjadi dua tim terakhir yang memastikan tempat di babak 16 besar.

Tuan rumah Brasil yang lolos sebagai juara grup A akan menghadapi runner up grup B, Cile. Kolombia (juara grup C) akan berhadapan dengan Uruguay (runner up grup D). Pemenang laga ini akan berhadapan pada babak perempat final.

Perancis akan menghadapi Nigeria yang menjadi runner up grup F. Pemenang partai ini akan berhadapan dengan pemenang duel antara Jerman (juara grup G) dan Aljazair (runner up grup H).

Duel sesama penyerang Manchester United, Robin van Persie dan Javier Hernandez, akan tersaji ketika Belanda (juara grup B) berhadapan dengan Meksiko yang menjadi runner up grup A. Tim kejutan, Kosta Rika akan berhadapan dengan runner up grup C, Yunani, yang lolos secara dramatis. Pemenang Belanda-Meksiko dan Kosta Rika-Yunani akan berjumpa pada babak perempat final.

Argentina akan menghadapi Swiss. Pemenang laga ini akan berhadapan dengan pemenang dari duel Belgia (juara grup H) dan Amerika Serikat (runner up grup G) pada babak perempat final.

Berikut ini daftar laga babak 16 besar
Brasil vs Cile
Belanda vs Meksiko
Kolombia vs Uruguay
Kosta Rika vs Yunani
Perancis vs Nigeria
Jerman vs Aljazair
Argentina vs Swiss
Belgia vs Amerika Serikat

No comments:

Post a Comment