بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Arwah Michael Jackson 'Kunjungi' Sang Ayah Tiap Malam
Go Green

Clock Link

Thursday, June 26, 2014

Arwah Michael Jackson 'Kunjungi' Sang Ayah Tiap Malam


KAPANLAGI.COM - Meninggalnya sang legenda Michael Jackson meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan para fans setianya. The King of Pop bahkan juga menjadi inspirasi bagi beberapa musisi seperti Justin Timberlake, Usher, dan sejumlah nama lainnya.
Kemarin (25/6) pihak keluarga mengenang kembali meninggalnya Michael. Peringatan lima tahun meninggalnya Jacko terasa begitu mengharukan bagi mereka.
Sang ayah, Joseph Jackson bahkan mengaku setiap malam melihat dan merasakan kehadiran anak tercintanya itu.  Sosok Michaelmasih begitu melekat dalam benak sang ayah.
"Di setiap malam, anakku (Michael) selalu mengunjungiku," ungkap Joseph seperti dilansir Rolling Stone. "Ketika aku sedang berbaring di tempat tidur, aku membayangkan dirinya berada di ruangan yang sama denganku, berdiri di sana, dan tersenyum," tambahnya.
Dalam tulisannya, Joseph juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para penggemar, produser, dan semua yang terlibat dalam pembangkitan karya Michael. Ia bersyukur lagu-lagu anaknya masih sering terdengar hingga kini berkat mereka.
Album XSCAPE menjadi salah satu yang paling sukses dengan single Love Never Felt So Good yang dikemas ulang dengan melibatkan Justin Timberlake sebagai rekan duet. Justin merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari karya solois yang menjadi inspirasi terbesarnya itu. (rol/niz)

No comments:

Post a Comment