بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tito Vilanova Meninggal Dunia
Go Green

Clock Link

Friday, April 25, 2014

Tito Vilanova Meninggal Dunia


goal.com - Dunia sepakbola menunjukkan duka dan simpati mereka atas meninggalnya mantan pelatih Barcelona Tito Vilanova di usia 45 tahun.

Mulai dari rival di La Liga Spanyol, di Eropa, juga pemain-pemain yang sama sekali tak terkait dengan Vilanova menunjukkan simpati mereka.

Atletico Madrid, Valencia, Celta Vigo dan Granada menjadi beberapa klub La Liga yang sudah menunjukkan duka dan simpati mereka atas meninggalnya Vilanova.

"Duka cita kami kepada keluarga dan teman Tito Vilanova. Mohon terima simpati terdalam dari keluarga besar Atletico. RIP," demikian Atletico Madrid menunjukkan simpati mereka di akun jejaring sosial mereka.

Luis Suarez, bomber Liverpool, juga tak ketinggalan memberikan penghormatan terakhir.

"Istirahatlah dengan tenang Tito. Semua dukungan saya dan keluarga serta rekan diberikan kekuatan," tulisnya.

Liverpool, yang menjadi klub yang dihuni Luis Suarez, dan Manchester United pun menunjukkan rasa duka cita mereka. Raksasa Italia Juventus juga memberikan penghormatan.

Rival abadi Real Madrid juga meniadakan persaingan mereka untuk menunjukkan rasa simpati dan duka cita mendalam atas meninggalkan Vilanova di usia 45 tahun.

"Hari yang sangat menyedihkan bagi dunia sepakbola. RIP Tito Vilanova, sosok panutan untuk kekuatan da keberanian bagi semua orang," Iker Casillas, kiper Real Madrid, memberikan simpatinya.

Petenis ternama Spanyol Rafael Nadal juga ikut berduka atas meninggalkanya Vilanova.

"Dibandingkan dengan ini, tak ada lagi yang jauh lebih penting. Salam peluk untuk semua keluarganya," simpati Nadal.

No comments:

Post a Comment