بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jumpa Fans Kim Soo Hyun di Indonesia Digelar Tertutup
Go Green

Clock Link

Friday, April 25, 2014

Jumpa Fans Kim Soo Hyun di Indonesia Digelar Tertutup

Jumpa Fans Kim Soo Hyun di Indonesia Digelar Tertutup

Jakarta, C&R Digital - Aktor asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun siap menyapa para fans Indonesia dalam acara jumpa fans yang bertajuk Kim Soo Hyun Fanmeeting '1st Memories in Indonesia' yang akan berlangsung di Skenoo Hall, Gandaria City, Jumat (25/4) malam ini.

Awalnya acara ini diperbolehkan untuk diliput oleh para awak media. Namun sayangnya, pihak agensi Kim Soo Hyun, yaitu Keyeast membatalkan peliputan untuk konferensi pers maupun Fan Meeting.

Hal itu disampaikan langsung oleh Lee Jong Hwan, yang mewakili Tim Public Relation Keyeast melalui pernyataan resminya kepada Korean Culture Alliance (KCA) Indonesia selaku pihak promotor.

"Seperti yang mungkin telah Anda sekalian ketahui dari berbagai berita, minggu lalu di Korea Selatan terjadi peristiwa tenggelamnya kapal Sewol, saat ini seluruh masyarakat Korea Selatan sedang dalam kesedihan yang sangat mendalam. Dalam keadaan seperti ini semua acara nasional di Korea banyak mengalami pembatalan ataupun penundaan dalam waktu yang belum ditentukan, acara-acara variety show pun mengalami kondisi penundaan yang sama.

Dalam situasi negara yang seperti ini, demi memenuhi janji dengan fans-fans di Indonesia dan Singapura kami memutuskan untuk tetap melaksanakan fan meeting ini sesuai dengan goodwill yang telah ada.

Kami telah mengundang berbagai rekan media untuk melakukan konferensi pers dan meliput acara fan meeting ini. Namun, pemberitaan meluas mengenai jalannya dan keriaan di fan meeting ini dirasa tidak sejalan dengan rasa duka/keprihatinan di Korea Selatan yang semakin mendalam, untuk itu kami membatalkan konferensi pers dan peliputan media untuk acara ini. Pembatalan berlaku di Indonesia dan di Singapura.

Kami yakin bahwa rekan-rekan media mengetahui kondisi di Korea Selatan saat ini yang didapat dari berbagai pemberitaan. Oleh karena itu, kami mengharapkan pengertian dari rekan-rekan media sekalian."

Begitulah pernyataan dari Lee Jong Hwan, dengan demikian acara jumpa Fans Kim Soo Hyun akan berlangsung tertutup dan hanya boleh diikuti para fans.

No comments:

Post a Comment