بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Jodie Foster Menikahi Alexandra Hedison, Kekasih Wanitanya
Go Green

Clock Link

Friday, April 25, 2014

Jodie Foster Menikahi Alexandra Hedison, Kekasih Wanitanya


Jodie Foster kini sudah resmi menikah. Aktris pemenang dua Academy Award itu memperistri Alexandra Hedison, wanita yang dipacarinya selama hampir satu tahun, akhir pekan lalu.

Juu bicara Jodie mengonfirmasi kabar tersebut kepada Yahoo pada Rabu (23/4).

Alexandra Hedison (44) adalah seorang fotografer dan mantan aktris, terkenal untuk perannya dalam “The L Word” produksi Showtime. Dia sebelumnya berpacaran dengan Ellen DeGeneres lebih dari sepuluh tahun lalu.

Sebelumnya, Jodie menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun dengan Cydney Bernard. Mereka berdua memiliki dua putra, Charles (16) dan Kit (13). Pasangan itu berpisah pada 2008.


Jodie Foster dan Cydney Bernard, kekasihnya selama 20 tahun. (WENN)


Foster mengungkapkan dirinya lesbian saat menyampaikan pidato panjang dan menggebu-gebu di ajang Annual Golden Globe Awards ke-73 pada 2013, saat dia menerima Cecil B. DeMille Award untuk prestasi sepanjang masa.

“Saya hanya ingin bilang langsung, dengan keras dan rasa bangga. Saya... masih lajang,” guraunya.

Dia lalu jadi serius: “Tidak mungkin saya bisa berdiri di sini tanpa mengakui salah satu cinta terdalam di hidup saya, pasangan saya yang heroik sebagai orang tua, mantan pasangan dalam percintaan tapi belahan jiwa dalam hidup, tempat curahan hati saya, teman bermain ski, penasihat, sahabat tercinta selama 20 tahun terakhir, Cydney Bernard. Terima kasih, Cyd. Saya sangat bangga dengan keluarga modern kita.”(mu/pt)

s

No comments:

Post a Comment