بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mayat Wanita Penuh Luka Tanpa Identitas di Tol Jati Warna Ternyata PNS Biddokes Polda Metro Jaya
Go Green

Clock Link

Friday, April 25, 2014

Mayat Wanita Penuh Luka Tanpa Identitas di Tol Jati Warna Ternyata PNS Biddokes Polda Metro Jaya


MERDEKA.COM. Pesta Natalina Pian, wanita yang ditemukan tewas di KM 37 Tol Jati Warna, arah Bekasi menuju Pondok Gede, diketahui berprofesi sebagai PNS Biddokes Polda Metro Jaya. Jasad korban ditemukan oleh dua orang pemulung bernama Midi dan Herlen Gunawan di pinggir jalan keluar tol atau seberang pembatas jalan di atas selokan.

"Dengan posisi tubuh masuk dalam selokan dan hanya terlihat kepala dari jalan. Korban menggunakan pakaian PNS Polda Metro yang lengkap beserta identitas kartu panitia seleksi Brigadir," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkat kepada merdeka.com, Sabtu (26/4).

Di tubuh korban ditemukan sejumlah luka yakni; luka terbuka di betis kiri, luka memar di paha belakang kaki kiri dan betis kaki kanan, kaki kanan dan kiri patah. Namun demikian, ia tidak menjelaskan apakah wanita malang itu merupakan korban pembunuhan atau bukan.

"Barang bukti yang ditemukan, tas korban berisi pakaian, tali jam tangan, cincin, kalung dan HP korban," katanya.

Korban kemudian dibawa petugas polisi yang datang ke lokasi ke ke RS Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

No comments:

Post a Comment