بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Enam Karyawan Outsource JIS Mengidap Herpes
Go Green

Clock Link

Friday, April 25, 2014

Enam Karyawan Outsource JIS Mengidap Herpes


Enam Karyawan Outsource JIS Mengidap Herpes  

TEMPO.CO, Jakarta - Polisi telah menerima hasil uji laboratorium terhadap 28 karyawan outsourcing di Jakarta International School (baca: 28 Pegawai Outsourcing di JIS Tes Darah). Dari hasil uji coba itu diketahui bahwa ada enam pekerja yang mengidap penyakit herpes. "Sekarang enam orang itu masih kami periksa," kata Kepala Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya, Inspektur Jenderal Dwi Prayitno, Jumat, 25 April 2014.

Pemeriksaan karyawan itu terkait dengan kasus kekerasan seksual yang menimpa seorang siswa Taman Kanak-Kanak JIS. Dari hasil pemeriksaan medis diketahui dubur korban luka dan sudah membusuk. Dokter memastikan korban tertular bakteri dan virus herpes.

Belakangan polisi menangkap dua petugas kebersiahan bernama Agun Iskandar dan Virgiawan Amin. Mereka ditetapkan sebagai tersangka. Dari hasil pemeriksaan medis, keduanya memiliki bakteri yang sama seperti yang ditemukan pada korban.

Dengan hasil pemeriksaan itu, polisi memastikan bahwa virus herpes yang menulari korban bukan dari kedua tersangka itu. Karena itu, polisi menduga ada tersangka lain yang turut mencabuli korban (lihat: Kasus Murid TK JIS, Polisi Fokus Cari Korban Lain ).

No comments:

Post a Comment