بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Daftar Film yang Dirilis Minggu Keempat April 2014
Go Green

Clock Link

Friday, April 25, 2014

Daftar Film yang Dirilis Minggu Keempat April 2014

Minggu ini, para penggemar Tom Hardy dapat menyaksikan penampilannya yang brilian dalam film thriller “Locke” besutan Steven Knight. Bagi mereka yang suka dengan film fiksi ilmiah, “The Machine” yang sama-sama film Inggris juga bisa jadi pilihan. Tapi, bila Anda mencari drama yang lebih ringan, trio Cameron Diaz, Leslie Mann, dan Kate Upton dalam “The Other Woman” mungkin akan terasa lebih pas. Ada banyak film dari berbagai genre yang muncul pekan ini. Selain film-film di atas, apa lagi rilisan baru yang siap untuk disaksikan di bioskop akhir pekan nanti? Berikut adalah daftar film yang dirilis di minggu keempat bulan April 2014.

1. Odd Thomas


Odd Thomas (Anton Yelchin) adalah anak muda biasa dengan rahasia luar biasa: ia bisa melihat orang mati, di mana saja. Ketika seorang pria asing muncul dengan sekawanan bodachs – predator yang memangsa rasa sakit dan pertanda datangnya kehancuran massal – Odd tahu bahwa kotanya ada dalam bahaya. Bersama dengan pacarnya, Stormy (Addison Timlin) dan Chief Porter (Willem Dafoe), Odd pun terjun dalam perjuangan untuk mencegah terjadinya malapetaka hebat.

Sutradara: Stephen Sommers
Penulis Naskah: Stephen Sommers
Pemeran: Anton Yelchin (Odd Thomas), Addison Timlin (Stormy Llewellyn), Willem Dafoe (Chief Wyatt Porter), Leonor Varela (Odd's Mother), Matthew Page (Harlo Landerson), Barney Lanning (Stevie)
Durasi: 100 menit
Tanggal Rilis: 22 April 2014


2. Locke


Di malam saat sebuah pekerjaan konstruksi penting sedang berlangsung, Ivan Locke (Tom Hardy) meninggalkan tugasnya dan berkendara dari Birmingham ke London. Ivan menerima sebuah panggilan telepon yang memicu serangkaian kejadian yang akan memporak-porandakan hidupnya, keluarganya, dan pekerjaannya. Sepanjang perjalanan, ia mencoba untuk menyelesaikan masalah pribadi dan pekerjaannya melalui telepon, sambil melakukan sebuah pembicaraan imajiner dengan ayahnya yang telah meninggal.

Sutradara: Steven Knight
Penulis Naskah: Steven Knight
Pemeran: Tom Hardy (Ivan Locke), Olivia Colman (Bethan), Ruth Wilson (Katrina), Andrew Scott (Donal), Ben Daniels (Gareth), Tom Holland (Eddie)
Durasi: 86 menit
Tanggal Rilis: 23 April 2014


3. The Machine


Dua programmer komputer jatuh cinta ketika mereka menciptakan AI pertama yang sepenuhnya memiliki kesadaran, dan dirancang untuk membantu manusia. Tetapi, situasi menjadi kacau ketika pemerintah Inggris mencuri terobosan teknologi tersebut dan mengajari sang AI untuk menjadi senjata robotik.

Sutradara: Caradog W. James
Penulis Naskah: Caradog W. James
Pemeran: Caity Lotz (Ava), Toby Stephens (Vincent), Pooneh Hajimohammadi (Suri), Sam Hazeldine (James), Denis Lawson (Thomson), Lee Nicholas Harris (Implant Soldier Harris)
Durasi: 91 menit
Tanggal Rilis: 23 April 2014


4. The Bag Man


Jack (John Cusack) disewa oleh Dragna (Robert De Niro), seorang bos penjahat legendaris untuk menyelesaikan sebuah tugas yang tidak biasa. Sembari menunggu kedatangan Dragna yang telah memanggilnya untuk bertemu, Jack bertemu dengan Rivka (Rebecca Da Costa), seorang wanita cantik yang kemudian secara fisik dan emosional tertarik dengan Jack. Ketika Dragna akhirnya datang, muncul konsekuensi ekstrem yang menimpa mereka semua.

Sutradara: David Grovic
Penulis Naskah: David Grovic, Paul Conway, James Russo
Pemeran: John Cusack (Jack), Rebecca Da Costa (Rivka), Robert De Niro (Dragna), Crispin Glover (Ned), Dominic Purcell (Larson), Sticky Fingaz (Lizard)
Durasi: 108 menit
Tanggal Rilis: 23 April 2014


5. Mall Klender



Sejak diramalkan indera keenamnya akan terbuka di usia 23 tahun, Mila menjadi sangat penasaran dengan dunia gaib. Bersama ketiga sahabatnya, Panji, Karina, dan Danang, Mila mencari bukti-bukti keberadaan aktivitas supernatural di berbagai tempat sehingga impian mereka untuk mempunyai acara investigasi dunia gaib bisa tercapai. Sayangnya, mereka tidak pernah berhasil mendapatkan satu bukti pun, hingga akhirnya sebuah tantangan dari seorang pemilik mal datang kepada mereka. Mereka akan dikurung selama 24 jam di dalam sebuah mal yang digosipkan angker. Kebetulan, pada waktu yang sama, Mila akhirnya menginjak usia 23 tahun.

Sutradara: Jose Poernomo
Penulis Naskah: Riheam Junianti
Pemeran: Shandy Aulia, Tasya Kamila, Denny Sumargo, Igor Saykoji
Durasi: 90 menit
Tanggal Rilis: 24 April 2014


6. Modal Dengkul


Setelah tiga tahun bekerja dan tidak mengalami peningkatan karir, Jodi yang malas pun akhirnya dipecat. Di saat terpuruk, dia bertemu dengan temannya waktu SMU, Siku, kependekan dari Si Kunyuk. Temannya ini menawarkan pekerjaan pada Jodi sebagai pemijat pria. Karena terdesak keadaan, Jodi pun menerima pekerjaan ini. Seiring waktu, Jodi sukses dan menjadi salah satu pemijat pria yang paling dicari.

Jodi memacari salah satu pelanggannya, pengacara wanita paruh baya yang kaya bernama Anet. Kehidupan yang dijalani Jodi berjalan mulus, sampai dia bertemu Dianka, seorang pelayan cantik yang kerja di restoran mewah. Keduanya pun akhirnya pacaran. Sayangnya, Hubungan Jodi dan Dianka akhirnya diketahui Anet.

Sutradara: Ceppy Gober
Penulis Naskah: Dani Jaka
Pemeran: Sonya Fatmala, Rully Fiss, Aline Adita, Dallas Pratama
Durasi: 97 menit
Tanggal Rilis: 24 April 2014


7. Tania


Tania (Dinda Dianeersky) adalah gadis buta yang tidak pernah menyerah dalam meraih mimpi untuk melihat dunia bersama biolanya. Ia bersahabat dengan Tara (Ferly Putra) sejak kecil. Tara yang kemudian menjadi kekasihnya selalu berusaha membantu Tania mewujudkan mimpinya, meski dengan segala keterbatasan yang ia miliki.

Ibu Tania (Ike Muti) sangat ingin menyembuhkan kebutaan anaknya. Namun, karena ia hanya bekerja sebagai agen MLM, penghasilannya hanya sanggup memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya. Suatu hari, muncul Genta (Afdhal Yusman), seorang pria mapan yang mampu mewujudkan mimpi untuk mengembalikan penglihatan Tania. Karena itulah, ibu Tania pun tak membuang kesempatan itu dan segera menjodohkan Genta dengan Tania.

Sutradara: Agung NS Nanda
Penulis Naskah: Novia Faizal, Agung NS Nanda
Pemeran: Dinda Dianersky, Ferly Putra, Ike Mukti, Wulan Guritno, Afdhal Yusman
Durasi: 90 menit
Tanggal Rilis: 24 April 2014


8. The Other Woman


Setelah mengetahui bahwa pacarnya, Mark (Nikolaj Coster-Waldau), ternyata adalah pria beristri, Carly (Cameron Diaz) pun berusaha untuk menata ulang hidupnya yang berantakan. Tetapi, ketika ia tanpa sengaja bertemu dengan Kate (Leslie Mann) yang ternyata adalah istri Mark, keduanya menyadari bahwa mereka punya musuh yang sama, lalu keduanya menjadi sahabat. Ketika Carly dan Kate menemukan bahwa Mark juga berselingkuh dengan Amber (Kate Upton), ketiga wanita ini pun merencanakan operasi balas dendam pada pria tukang selingkuh itu.

Sutradara: Nick Cassavetes
Penulis Naskah: Melissa Stack
Pemeran: Cameron Diaz (Carly Whitten), Leslie Mann (Kate King), Nikolaj Coster-Waldau (Mark King), Don Johnson (Frank), Kate Upton (Amber), Taylor Kinney (Phil)
Durasi: 109 menit
Tanggal Rilis: 25 April 2014

s

No comments:

Post a Comment