بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Swansea City Sangat Tergantung pada Michu
Go Green

Clock Link

Saturday, April 19, 2014

Swansea City Sangat Tergantung pada Michu

Swansea City Sangat Tergantung pada Michu

TRIBUNNEWS.COM - Ketergantungan Swansea City terhadap Michu sangat besar. Absennya striker asal Spanyol itu berarti kerugian besar bagi pasukan Swans.

Pelatih Swansea City, Garry Monk mengakui hal itu. Apalagi Swansea yang kini di peringkat 15 klasemen Liga Inggris menghadapi lima laga krusial menjelang akhir musim.

"Ini situasi yang serius, kami tahu itu dan kami membutuhkan setiap poin," ujar Monk, seperti dikutip Daily Mail.

Masalahnya, pemain berusia 28 tahun itu kerap kali didera cedera. Michu yang memiliki nama lengkap Miguel Perez Cuesta itu sempat absen selama tiga bulan, setelah terkena cedera engkel pada Desember lalu.

Dia baru tampil kembali pada pertengahan Maret, sebagai pemain cadangan ketika Swansea dikalahkan West Brom, 2-1. Sejak itu, Michu tampil dalam empat laga terakhir Swansea.

Pemain yang bergabung dengan Swansea pada 2012 itu harus kembali absen pekan lalu. Michu mengeluh sakit pada bahunya. Totalnya, dia hanya tampil 12 kali musim ini dan mencetak 2 gol di Liga Inggris.

"Kami mengharapkan kehadirannya di lapangan. Dia memberi kekuatan moral bagi tim seperti yang dilakukannya pada empat laga terakhir. Saat ini, kami membutuhkan semua dukungan untuk memastikan Swansea bertahan di Liga Inggris musim depan," ujar Monk.

No comments:

Post a Comment