بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mario Balotelli Berambisi Cetak 40 Gol Semusim
Go Green

Clock Link

Saturday, April 19, 2014

Mario Balotelli Berambisi Cetak 40 Gol Semusim

goal.com - Kebahagiaan tengah dirasakan Mario Balotelli yang menandai penampilan ke-50 bersama AC Milan dengan gol ke-30 untuk klub. 

Attacante internasional Italia menambah tabungan gol di I Rossoneri dengan membuka skor saat tim Clarence Seedorf menang 3-0 atas tim papan bawah Livorno, Sabtu (19/4). 

Total, Balotelli telah menyumbang 14 gol di Serie A musim ini, yang merupakan catatan tersuksesnya, tapi meski bahagia dengan rekor yang dicapai saat ini, dia bertekad memberikan lebih untuk Setan Merah.

“Saya senang telah mencapai rekor personal gol dalam semusim,” ungkapnya kepada La Gazzetta dello Sport. 

“Tapi juga di musim-musim sebelumnya, terutama di Inggris, saya bisa saja mencetak lebih banyak gol.

“Saya senang mencapai rekor 14 gol tapi saya harus meningkatkannya karena ada pemain yang mencetak 40 gol setiap tahun.”

Mengenai masa depan Clarence Seedorf, Balotelli enggan memberikan banyak komentar karena tim fokus berjuang merebut tempat Eropa. 

“Saya tidak tahu apa-apa. Pelatih memberikan banyak pertolongan kepada tim. Ada keinginan besar untuk pulih. Tapi ini hasil bagus, kami akan main untuk menang dan menembus Liga Europa,” pungkas mantan bomber Manchester City.

No comments:

Post a Comment