بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Luis Suarez, Steven Gerrard, dan Daniel Sturridge Kandidat Pemain Terbaik
Go Green

Clock Link

Saturday, April 19, 2014

Luis Suarez, Steven Gerrard, dan Daniel Sturridge Kandidat Pemain Terbaik

Luis Suarez, Steven Gerrard, dan Daniel Sturridge Kandidat Pemain Terbaik

TRIBUNNEWS.COM - Tahun ini bisa jadi tahun keberuntungan bagi Liverpool. Selain berpeluang menjuarai Liga Inggris musim ini, tiga pemain Kops masuk dalam enam kandidat pemain terbaik pilihan Professional Footballers Association (PFA).

Tiga pemain Liverpool itu tak lain, Luis Suarez, Steven Gerrard, dan Daniel Sturridge. Dan, kemungkinan besar salah satu dari tiga pemain itu bakal terpilih, lantaran disebut-sebut Suarez merupakan favorit pemenang yang akan diumumkan pada 27 April mendatang.

Adapun tiga pemain lain yang juga masuk dalam daftar pendek kandidat pemain terbaik, Yaya Toure (Manchester United), Eden Hazard (Chelsea) dan Adam Lallana (Southampton).

Suarez, striker Liverpool asal Uruguay diunggulkan lantaran performanya yang bersinar musim ini. Dia sudah mencetak 29 gol dari 29 laga yang dimainkannya di Liga Inggris, dan mengantar Liverpool ke puncak klasemen. Jika Suarez memenangkan penghargaan itu, pemain berusia 27 tahun itu akan menjadi pemain dari Amerika Selatan pertama yang meraih gelar pemain terbaik di Liga Inggris.

No comments:

Post a Comment