بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Hasil Rekonstruksi, Ade Sara Tewas setelah Leher Diinjak Hafiz
Go Green

Clock Link

Friday, April 4, 2014

Hasil Rekonstruksi, Ade Sara Tewas setelah Leher Diinjak Hafiz




MERDEKA.COM. Penyidik Polda Metro Jaya telah menggelar rekonstruksi pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto yang ditemukan tewas mengenaskan di pinggir Tol Bekasi beberapa waktu lalu. 

Hasil rekonstruksi itu menunjukkan bahwa pelaku Imam Al Hafidt (19) alias Hafiz menginjak leher mantan kekasihnya itu hingga tewas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menuturkan, rekonstruksi digelar berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap dua tersangka, Hafiz dan Assyifa Ramadhani (19) alias Syifa, serta saksi-saksi lain.

"Rekonstruksi memperjelas apa yang terjadi di berita acara pemeriksaan," ucap Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (4/4).

Rikwanto menerangkan hal yang membuat Ade Sara tak berdaya lantaran disetrum oleh kedua tersangka dengan berkali-kali. "Disetrum berkali-kali membuat korban tidak berdaya, shock dan lemas," terangnya.

Tak hanya itu, lanjut Rikwanto, setelah disetrum, Ade Sara kemudian dihujani pukulan oleh tersangka. "Kemudian dianiaya dengan pukulan dan kata-kata intimidasi," tambahnya.

Karena terlalu bersemangat melakukan penganiayaan, setelah dipukul, Ade Sara kembali disetrum lalu diminta menelan tisu dan menjerat korban dengan tali tas.

"Kemudian leher korban ditekan pakai kaki oleh HF sampai meninggal," ujarnya.

No comments:

Post a Comment