بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Manchester City Juara Liga Inggris 2014
Go Green

Clock Link

Sunday, March 2, 2014

Manchester City Juara Liga Inggris 2014



TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Manchester City Yaya Toure, senang dapat meraih gelar juara Piala Liga Inggris. Pesepak bola asal Pantai Gading menilai, para pemain timnya telah menampilkan permainan terbaik saat menghadapi Sunderland.

The Citizens berhasil meraih gelar juara Capital One Cup. Di laga final, City menang 3-1 atas Sunderland di New Wembley Stadium, Minggu (2/3/2014).

"Ini sangat luar biasa. Pertandingan final hanya satu kali, Anda harus menikmatinya. Kami menunjukkan permainan sebagai tim terbaik. Kami membutuhkan kemenangan pada hari ini. Ini sangat penting,” ujar Yaya seperti dilansir BBC.

The Black Cats memberikan perlawanan di laga ini. Meskipun tidak diunggulkan, mereka mampu unggul lebih dulu pada babak pertama. Fabio Borini mencetak gol pembuka pada menit ke-10.

Di babak kedua, City mampu membalikkan keadaan. The Citizens mencetak dua gol dalam kurun waktu 1 menit dan 45 detik. Yaya Toure mencetak gol pada menit ke-55. Berselang satu menit kemudian, giliran Samir Nasri menjebol gawang lawan.

Menjelang pertandingan berakhir, tepatnya pada menit ke-90, Jesus Navas yang baru masuk pada pertengahan babak kedua menggantikan Sergio Aguero, membayar kepercayaan dengan mencetak gol ke gawang Sunderland.



“Sunderland membuat pertandingan menjadi sulit pada babak pertama. Karena itu, ini sangat luar biasa dan kami layak mendapatkannya. Saya pikir, itu adalah gol terbaik sepanjang karier,” tuturnya. (*)

No comments:

Post a Comment