بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Karena Kecaman Umat Islam, Akhirnya Katy Perry Ubah Tayangan Videonya
Go Green

Clock Link

Sunday, March 2, 2014

Karena Kecaman Umat Islam, Akhirnya Katy Perry Ubah Tayangan Videonya


eramuslim - Merespon atas komentar marah dari umat Islam di seluruh dunia , bintang pop AS Katy Perry akhirnya merubah versi yang diedit dari lagunya yang diposting sebelumnya di YouTube , dengan menghapus adegan di mana liontin (kalung) bertuliskan ’ Allah ‘ terlihat dibakar . 

” Kami senang sekarang untuk memberitahu bahwa tulisan di kalung bertuliskan Allah telah dihapus dari video ‘ Dark Horse ‘ , ” ujar Shazad Iqbal , seorang Muslim dari Bradford , Inggris, yang memulai petisi terhadap video tersebut di wrote on Change.org . 

” Kami tidak bisa melakukannya tanpa dukungan semua orang , jadi saya berterima kasih kepada semuanya , suara kami telah didengar ! Allah memberkati Anda semua , ” tambahnya . 

Sebelumnya tayangan Video tersebut dianggap kontroversial oleh banyak pemirsa , termasuk adegan di mana liontin bertuliskan ‘ Allah ‘ terlihat dibakar . 

Iqbal berpendapat bahwa bintang pop Katy Perry dilambangkan sebagai pesaing Allah , yang berdampak tayangan video tersebut sangat menghujat . 

Petisi itu ditandatangani oleh lebih dari 65.000 orang dan mendesak YouTube untuk menghapus tayangan video tersebut. 

Akhirnya versi modifikasi dari video itu telah dirilis kemarin , dan menunjukkan liontin itu sudah tidak tertuliskan tulisan Allah. (OI.Net/KH)

No comments:

Post a Comment