بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Berbagi Rasa, Puluhan Mahasiswi Non Muslim Mencoba Kenakan Jilbab di New York
Go Green

Clock Link

Sunday, March 2, 2014

Berbagi Rasa, Puluhan Mahasiswi Non Muslim Mencoba Kenakan Jilbab di New York


eramuslim - Mahasiswa non-Muslim di Union College New York mengenakan jilbab selama sehari, mereka berbagi pengalaman dengan para Muslimah yang telah mengenakan jilbab Islam .

” Aku dan beberapa teman bertanya tentang jilbab , ” ujar Julie Fishman ‘berusia 16 tahun , ia slah seorang yang berpartisipasi dalam Hijabi for a Day (Hari Berjilbab), mengatakan kepada Concordiensis , sebuah koran mahasiswa dari Union College , melaporkan pada Kamis, Februari 27.

” Tapi apa yang benar-benar mengejutkan saya adalah bahwa saya merasa seperti ( ketika aku sedang berjalan di sekitar kampus) berhubungan kontak batin dengan gadis-gadis lain yang mengenakan jilbab di kampus.

” Walau sebelumnya aku tidak pernah tahu atau melihat mereka sebelumnya , tetapi karena ada saling anggukan atau senyum yang dipertukarkan , telah menjadi ikatan yang menarik yang dirasakan , ” tambah gadis muda itu.

July adalah salah satu dari puluhan mahasiswi yang berpartisipasi dalam acara yang digelar pekan lalu di Union College .

Acara yang disponsori oleh Interfaith Youth Core dan multiiman Forum , diadakan untuk berbagi dengan Muslimah, dan untuk mengetahui bagaimana perasaan mereka saat mengenakan jilbab di tengah masyarakat majemuk. (OI.Net/KH)

No comments:

Post a Comment